Mulai Bergeliat

Akhir Pekan Mulai Bergeliat
( Oleh : Yasyo Pur )

Sejak awal tahun 2022, pandemi sudah mulai menyurut. Setelah vakum selama 2 tahun, Kordis (Romo Martanto dan pasutri Alip Susan) bersama team mengambil keputusan bahwa Weekend ME harus segera dilaksanakan secara onsite. Keputusan yang memunculkan pro dan kontra. Oleh karena itu Romo Martanto mengambil inisiatif untuk membentuk panitia dari St. Petrus Monang Maning, dimana Romo adalah pastor parokinya.  Proses yang penuh tantangan ketika dua minggu sebelum hari pelaksanaan, ketua panitia mengundurkan diri dengan pertimbangan pribadi bahwa pandemi belum berakhir dan tidak mau mengambil resiko. Alhasil Pilar Weekend mengambil alih kepanitiaan.  Dengan prokes yang ketat, Puji Tuhan weekend tersebut dapat terlaksana pada tanggal 25 – 27 Februari 2022 Di Rumah Kalwat Tegaljaya dengan jumlah peserta 14 pasutri dan 2 orang suster.

 

 

Angkatan 106 Distrik XII Denpasar

Akhir Pekan ME angkatan 106 dan 107 Distrik XII Denpasar

Melihat pelaksanaan tersebut berjalan dengan sukses dan para peserta benar-benar memperoleh hasil maksimal, maka Akhir Pekan angkatan 107 dilaksanakan, sesuai dengan jadwal yang sudah diputuskan bersama pada dedis yang berlangsung pada bulan Januari 2022 lalu. Ketua panitia angkatan 107 ini dipegang oleh Kormep paroki Fransiskus Xaverius Kuta (pasutri Denny Shally), yang berkolaborasi dengan MEP Nusa Dua (Ferdy Vero) dan Pecatu (Ivan Tuti). Akhir Pekan itu terlaksana pada tanggal 22-24 April 2022 di PalmBeach Hotel dengan jumlah peserta 6 pasutri dan 4 orang suster.

Bali mulai menggeliat. Baik pariwisatanya maupun kegiatan penduduk.  Banyak yang telah rindu beraktivitas, setelah ‘tidak melakukan apa-apa’ selama dua tahun belakangan ini. Semangat untuk melakukan kegiatan seakan-akan melambung tinggi. Demikian juga dengan Marriage Encounter, dalam tahun ini akan banyak pertemuan-pertemuan terjadi. Banyak kegiatan-kegiatan yang akan terlaksana..

Baca Juga:  Utamakan Komunikasi Hati ke Hati

Semoga ME semakin jaya.. (IH/DS)

 

 

Start typing and press Enter to search