Dari Redaksi

Dari Redaksi

Pembaca eRelasi yang terkasih,

Majalah eRelasi 14 edisi bulan Oktober ini temanya adalah “Hati yang penuh syukur”
Hati yang bersyukur adalah hati yang penuh kasih.  Sering kali kita bisa bersyukur karena mempunyai pengalaman yang tidak bersyukur.  Kita bisa bersyukur karena menyadari ada banyak hal yang bisa disyukuri meskipun banyak cobaan dalam hidup dan kita menghadapi masa-masa yang sulit.  Rasa syukur akan meningkatkan optimisme dan membantu kita mengembangkan pandangan yang lebih positif. Menerima pasangan dengan penuh syukur juga membuat relasi kita bertambah hangat dan intim. Ini semua akan menambah kebahagiaan kita.
Bagaimana kehidupan kita sekarang ini, apakah dipenuhi rasa syukur? atau sebaliknya?
Di sini eR 14 mengupas bagaimana rasa syukur yang dialami oleh teman-teman kita.

Cukup banyak naskah yang masuk ke redaksi, ini semua tentu atas kerja keras para kontributor. Kita bisa menyimak perjuangan dari pasutri Handoyo Ageng dalam dalam masa pandemi, dan rasa syukur mereka membawa berkat bagi keluarga. Dalam edisi ini pasutri Taufik Inge, membagikan rasa syukur mereka yang dapat melewati pergumulan, perjuangan yang tidak mudah, mereka disatukan dam perbedaan yang sangat mendasar, tetapi karena cinta mereka akhirnya bisa bersatu dalam iman Katolik. Tentu ini sangat membahagiakan buat kita semua. Di samping itu masih banyak artikel-artikel lainnya yang sangat menarik.
Mari kita telusuri bersama karya-karya dan sharing-saharing mereka yang sangat luar biasa ini.

Sebagai info tambahan, WWME Indonesia akan menyelenggarakan Sidang Dewan Nasional nanti pada tanggal 24 – 27 November 2022 di Cirebon. Tema Sidang Dewan Nasional kali ini adalah: “Warm hug and thankful hearts”
Tema inilah yang akan menjadi Tema eRelasi 15. Kami berharap, masing-masing Kordis dan Korwil akan berbagi mengenai tema ini kepada komunitasnya supaya para konributor bisa memahaminya. Jadi waktu menulis ini hanya kurang lebih satu bulan, karena eRelasi ini akan terbit kembali di awal bulan Januari 2023.

Baca Juga:  Tak Syukur Maka Tak Sukacita

Redaksi mengucapkan terima kasih kepada semua penulis dan kontributor yang telah menyumbangkan naskah-naskah dalam edisi ini.

We Love You and WE Need You
Redaksi

Start typing and press Enter to search