TESTIMONI PASUTRI WAWAN ELI ANGKATAN 211 DISTRIK 2 SEMARANG

Distrik 2 Semarang tidak ketinggalan juga ikut menyukseskan Weekend ME Nasional yang diselenggarakan secara serentak pada tanggal 29 – 31 Juli 2022. Sebanyak 15 pasutri mengikuti WEME Angkatan 211 di Wisma KSED Bandungan, Kabupaten Semarang. Dipandu oleh Pastor Sapto, Pr, Pasutri Alek Agustin, Pasutri Sarwoto Manisah, Pasutri Nugroho Etty dibantu Tim Pendukung  Pasutri Satrio Lucky; para pasangan suami istri ini, diajak untuk menemukan mutiara-mutiara yang hilang dari pasangan mereka masing-masing dan dunia kembali menjadi baru. Berikut testimoni salah satu peserta WEME Angkatan 211, yaitu Pasutri Wawan Eli.

Pasutri Wawan Eli

Puji Tuhan, kami bisa mengikuti WEME ke 211! Kami ikut awalnya karena suatu keterpaksaan karena syarat mengikuti lomba Paduan Suara ME, kami yakin bahwa semua tidak kebetulan, juga karena faktor relasi kami yang buruk, saling sulit berkomunikasi dan alasan berat bahwa anak kami sulit ditinggalkan, bahkan sampai saatnya berangkat pun drama tangisan masih terjadi saat kami dijemput dan diantar teman ME di Gereja Mater Dei yang kompak mendukung kami.
Hari pertama sungguh berat karena pikiran masih bercabang pada keluarga dan pekerjaan, apalagi handphone harus off dan kegiatan full.
Kami belajar menulis surat cinta yang sudah lama kami lupakan sejak pacaran. Kami hanya mengikuti alur acara dengan penuh harap dan malam pertama komunikasi kami sudah mulai cair. Hari kedua, kami semakin mengenal kata dialog dan masih berat untuk melakukan meski tetap kami lakukan sesuai arahan dan malam kedua relasi kami semakin hangat dengan acara candle light. Hari terakhir pada dialog panjang kami berdua bisa berdialog lancar, ambyarlah kemacetan yang selama ini kami hadapi.
Puji Tuhan kehadiran kedua anak kami dan Bapak yang ternyata diajak teman-teman ME Gereja Mater Dei menjemput kami merupakan suatu surprise dimana anak kami menangis bahagia melihat kami berpelukan penuh kasih, karena biasanya sering melihat orang tuanya bertengkar.
Kami mengucap syukur atas kesempatan mengikuti WEME. Kami sadar bahwa ini adalah momentum awal yang harus dijaga dan dipupuk. Terima Kasih WEME 211 dan ME Gereja Mater Dei. (DS/MJ)

Baca Juga:  Keseruan Family Gathering ME DISTRIK IX MAKASSAR

Start typing and press Enter to search