WEME Napas Hidup Kami

Oleh: Pasutri Joni-Anas (Sintang)

Pasutri Joni – Anas

 

Salam sejahtera untuk kita semua, syaloom, semoga kita selalu diberi nikmat dan kekuatan rahmat oleh Tuhan kita Yesus Kritus dan semoga semuanya hidup penuh sukacita.

Kami Pasutri Joni – Anas merasa pernikahan kami biasa – biasa saja. Sejak dua puluh lima tahun yang lalu kami mengarungi bahtera bersama, banyak hal yang telah kami lalui, baik suka maupun duka. Hanya saja, kadang saat kami menghadapi masalah rumah tangga seakan tidak ada jalan penyelesaiannya. Tanpa kami sadari bahwa perbedaan  pandangan dalam kehidupan berkeluarga itu biasa, tetapi penyelesaian tanpa melibatkan perasaan dan hati akan menjadi sia – sia .

Kami sangat berterima kasih kepada orang – orang baik, Romo Robert, Pasutri Vincent – Felly, Budit – Elliya dan Asau – Ratna, yang telah membuka hati kami berdua dengan berkunjung ke pondok kami sekeluarga. Kami tidak menyangka akan diajak mengikuti kegiatan Week End Marriage Encounter. Awalnya kami kira hanyalah Akhir Pekan biasa, ternyata setelah mengikuti kegiatan selama dua hari tiga malam, banyak hal baru yang kami dapatkan.  Kami merasa seperti menemukan suatu harapan baru dalam pernikahan kami berdua, yang selama ini mulai terasa hambar, menjadi hangat kembali. Kami juga baru menyadari bahwa selama ini baik relasi kami sebagai pasutri maupun relasi kami dengan Tuhan masih banyak yang harus diperbaiki, dengan  kata lain kami selama ini ternyata tidak sedang  baik-baik saja.

Setelah mengikuti kegiatan WEME, kami merasa relasi kami berdua  harus lebih dijaga dengan meningkatkan dialog diantara kami, supaya menjadi energi baru bagi kelangsungan kehidupan pernikahan kami.

Baca Juga:  Keindahan Mendialogkan Masa Lalu Kami

Kami Pasutri Joni – Anas, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para team yang telah menjadi motivator dan inspirator bagi kami melalui sharing sharingnya kepada kami selama Weeekend kemarin. Terima kasih pula untuk semua pasutri satu angkatan atas kebersamaan dan sukacita yang boleh kita alami bersama.

WEME Napas Hidup Kami “ Tuhan Selalu Baik dan Selalu Mempunyai Rencana yang Indah untuk Umat NYA”

We Love You – We Need You (IH/WN)

Start typing and press Enter to search